Sejarah Adalah Guru Kehidupan!!!

Sejarah Adalah Guru Kehidupan!!!

Jumat, 24 Desember 2010

MP7 submachine gun


Caliber: 4.6x30mm HK
Weight: 1.5 kg empty
Length (stock closed/open): 340 / 540 mm
Barrel length: 180 mm
Rate of fire: 950 rounds per minute
Magazine capacity: 20 or 40 rounds
Effective range: 150-200 meters

The HK MP7 Pribadi Senjata Pertahanan (PDW) adalah anggota dari kelas yang relatif baru senjata kecil, yang disebut Personal Senjata Pertahanan (PDW; senjata khusus seperti dibangun sejak awal WW2). Para PDW dimaksudkan, sebagai nama menunjukkan, pistol menjadi defensif untuk pasukan lini kedua awak kendaraan, dan personil militer lainnya yang biasanya tidak dikeluarkan dengan senapan serbu. Sebelumnya, pasukan ini diterbitkan dengan pistol atau senapan mesin ringan, tetapi proliferasi pelindung tubuh dalam beberapa tahun terakhir membuat senjata tersebut tidak efektif. Itu senjata api pertama, dimaksudkan sebagai "PDW zaman baru" dan ditawarkan di kelas yang buatan FN Belgia P90, dan itu khusus impuls rendah, amunisi kecepatan tinggi, mampu penetrasi pelindung tubuh saat militer dan helm pada kisaran 100 meter dan seterusnya, sedangkan yang jauh lebih kecil dan ringan, dari senapan serbu. The HK MP7, awalnya hanya dikenal sebagai HK PDW, merupakan salah satu entri di kelas PDW, dan dengan demikian merupakan pesaing langsung FN P90.

The HK MP7, pertama kali diumumkan pada tahun 2000, memasuki produksi pada tahun 2001 dan, dengan awal 2007, secara resmi diadopsi oleh militer Jerman, serta beberapa unit polisi Jerman khusus, seperti KSK, dan juga ditawarkan untuk penjualan ekspor. Polisi Militer Inggris isu HK MP7A1 untuk personil sejak tahun 2005, dan diyakini bahwa beberapa pasukan khusus Korea Selatan juga menggunakan MP7A1.

The HK MP7 pistol mitraliur / senjata pertahanan pribadi memiliki tata letak senapan mesin ringan khas kompak (atau pistol besar), dengan majalah yang dimasukkan ke dalam pegangan pistol, dengan pegangan maju lipat dan buttstock telescoped. Tindakan MP7A1 agak tidak biasa untuk senjata ukuran kecil seperti itu, karena gas, bolt berputar desain, yang sangat mirip tindakan dari senapan serbu HK G36, sesuai skala bawah. Ambidextrous api pemilih modus / switch pengaman memungkinkan untuk semi-otomatis dan full-auto mode. MP7A1 itu khusus dirancang untuk api, amunisi kecepatan tinggi, 4.6x30mm, yang terlihat seperti peluru senapan diperkecil. amunisi Itulah yang unik ke MP7 dan senjata lain HK, yang UCP HK / P46 pistol.
Penerima MP7A1, bersama dengan pistol pegangan terpisahkan, terbuat dari polimer dengan bala bantuan baja. Top sisi penerima host rel Picatinny-jenis aksesori untuk melihat mounting. Standar peralatan penampakan biasanya satu set pemandangan terbuka rendah profil di cepat dilepas gunung, ditambah collimating (merah-dot) melihat rel tambahan dapat diinstal di kedua sisi penerima, agar mengakhiri depannya. The MP7A1 bisa dipecat sendirian, atau menggunakan kedua tangan, baik seperti pistol atau menggunakan pegangan depan. Teleskopik buttstock dapat diperpanjang untuk memberikan stabilitas tambahan. Dengan buttstock dan pegangan depan yang runtuh, yang MP7 dapat dilakukan seperti pistol besar dalam sarung khusus, dan dapat secara efektif digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Amunisi 4.6x30mm dimuat dengan menunjuk peluru baja saja dengan jaket kuningan. Bullet berat adalah 1,6 gram (25 butir) dan muzzle velocity adalah 725 m / s (sekitar 2400 fps). Produsen klaim penetrasi 100% dari pelindung tubuh CRISAT (1.6mm dari Titanium plus 20 lapisan Kevlar) pada jarak 200 meter. Jenis lain dari amunisi, termasuk perunut, mudah patah, sendok-tip (cepat-jatuh untuk digunakan terhadap target manusia unarmored), kosong dan getar (inert) juga tersedia untuk MP7A1; amunisi saat ini diproduksi di Inggris oleh BAE Systems / Radway tanaman Hijau.

Tidak ada komentar: