Sejarah Adalah Guru Kehidupan!!!

Sejarah Adalah Guru Kehidupan!!!

Selasa, 14 Juni 2011

Pasukan Khusus Terbaik Di Dunia

1. SAS / Inggris

Adalah resimen pasukan khusus dalam Angkatan Darat Inggris yang pernah menjadi model bagi pasukan khusus dari negara-negara lain. SAS membentuk bagian signifikan Pasukan Khusus Kerajaan Inggris Special Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan Pasukan Special Support Group (SFSG).

Beladiri: Gon-Ryu Karate
Alumni: Bear Grylls


2. Mossad / Israel

ini adalah salah satu entitas utama dalam Komunitas Intelijen Israel, bersama dengan Aman [intelijen militer] dan Shin Bet [keamanan internal], tetapi direktur melapor langsung kepada Perdana Menteri. Peran dan fungsi yang sama dengan Central Intelligence Agency [CIA] dan Secret Intelligence Service [SIS].

Beladiri: Israeli Krav Maga
Alumni: Eitan Rafi


3. Kopassus / Indonesia

Kopassus adalah pasukan khusus Angkatan Darat Indonesia. kelompok yang melakukan misi operasi khusus bagi pemerintah Indonesia, seperti tindakan langsung: konvensional perang, sabotase, kontra-pemberontakan: kontra-terorisme, dan pengumpulan intelijen. Kopassus ini didirikan pada tanggal 16 April 1952.


Beladiri: Merpati Putih
Alumni: 3 terbaik Kopassus dijadikan pasukan perdamaian PBB




4. Spetsnaz / Russia


Pasukan khusus Rusia tersebut dapat secara khusus mengacu ke setiap elit atau unit Spetsnaz di bawah subordinasi Dinas Keamanan Federal [FSB] atau Rusia Pasukan Internal Departemen Dalam Negeri, dan unit dikontrol oleh dinas intelijen militer GRU.

Beladiri: Russian Sambo
Alumni: -

23osn Mechel.jpg

Tidak ada komentar: