Sejarah Adalah Guru Kehidupan!!!

Sejarah Adalah Guru Kehidupan!!!

Kamis, 28 Oktober 2010

-Welcome To "JOVAN HISTORY'S BLOG"-

Selamat datang saya ucapkan di Jovan History's Blog. Dulu blog ini bernama My Simple Blog. Di blog ini anda akan mendapat banyak pengetahuan tentang dunia persenjataan militer di dunia dan mendapat hal-hal penting lainnya. Mengapa saya lebih memilih persenjataan militer di banding yang lainnya? jawaban nya sangat 'simple'. Karena hobby saya adalah melihat video, gambar dan yang lainnya tentang senjata. Dan saya yakin bukan saya saja yang gemar melihat dan ingin mengetahui sejarah senjata di dunia militer, tetapi jutaan orang lebih yang gemar tentang sejarah persenjataan militer di dunia. Meskipun beberapa posting yang saya tulis disini 'copy-paste' tetapi tenang saja, meskipun copy-paste informasi yang terdapat di sini sangat berguna bagi anda yang senang/hobby tentang dunia persenjataan militer di dunia. Bagi anda yang melihat blog saya ini jangan beranggapan saya ini teroris, mafia atau sebagainya, sebenarnya cita-cita saya ini menjadi tentara angkatan darat RI. Inti nya blog saya ini berguna untuk share/berbagi informasi kepada semua orang. Jangan lupa follow blog saya ya.

Admin:


Jovan Alexander (Jovan)

Tidak ada komentar: